Apel Disiplin Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Senin 10 Februari 2020

Apel Disiplin Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Senin 10 Februari 2020

By |2020-02-10T08:42:02+07:00Februari 10th, 2020|Galeri Foto|

Apel Disiplin Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Senin pukul 07.30 sampai dengan selesai.  Yang bertugas menjadi perangkat upacara pada apel hari ini adalah Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P). Dalam apel disiplin pagi ini pimpinan memberikan pembinaan kepada seluruh staf baik itu tentang disiplin maupun tentang kegiatan dan program yang akan dan sedang berjalan di Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem. Adapun isi dari pembinaan apel pagi ini yaitu:

1. Kegiatan rutin baik teknis maupun penunjang agar tetap dilaksanakan dengan baik
2. Memasuki bulan Februari yang mana hari efektif sangat sedikit terkait dengan libur hari raya, untuk itu agar para Kabid/Kasi/Staf melaksanakan maping kegiatan dan membuat rencana kerja dengan baik khususnya yang berkaitan dengan kegiatan fisik.
3. Terkait dengan penerapan TPP (Tukin) yang rencananya berjalan mulai Maret 2020 yang mana kinerja ASN berbasis aplikasi (e kinerja), seluruh ASN perlu mengetahuinya, untuk itu Subag UKK agar melakukan sosialisasi.
4. Kegiatan yang melibatkan lintas program/ bidang/ sektor agar dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan baik untuk mencegah miskomunikasi.
5. Seluruh pegawai agar selalu selalu mendukung kegiatan di bidang masing-masing baik kegiatan pokok maupun penunjang serta tetap menjaga semangat kerja sehingga seluruh pekerjaan dapat diselesaikan sesuai rencana.

Leave A Comment