Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem melaksanakan apel disiplin di halaman kantor Dinas Kesehatan , pada hari Senin 27 Juni 2022 Pukul 07.30 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Yang bertugas menjadi perangkat apel pagi ini adalah Bidang  P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit).

Adapun beberapa arahan pada apel pagi ini adalah sebagai berikut:

  1. Apel disiplin yang sudah berjalan dengan baik agar dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi. Rencana kerja harian, mingguan dan bulanan di masing-masing bidang (Kabid, JF dan staf) agar dibuat jangan sampai menunggu ada permintaan.
  2. Dalam menindaklanjuti arahan Sekda dalam rapat yang dihadiri oleh Sekdis terkait anggaran DAK yang dikeluarkan dari RKPD 2023 dimana anggaran pendampingnya dari sumber APBD juga wajib dihilangkan/disetor ke Bappeda begitu juga dengan Operasional lainnya, karena permintaan ini tidak ada suratnya, kita antisipasi dan lampirkan surat pengantar biar jelas dan dokumentasikan dengan baik.
  3. Ucapan terimakasih kepada seluruh staf di lingkungan Dinas Kesehatan yang sudah mendukung kegiatan Peringatan HUT Kota Amlapura dimana Dinas kesehatan, Puskesmas dan Rumah Sakit sudah bahu membahu dalam pelayanan kesehatan dan sudah berjalan dengan baik.
  4. Mengingatkan bagi pengampu DAK Fisik yang batas akhirnya tanggal 21 Juli 2022 agar segera berproses dan disesuaikan dengan aturan yang ada.
  5. Tingkatkan Komunikasi dan koordinasi untuk menghasilkan satu pemahaman.