Apel Disiplin Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Senin 6 Juli 2020

Apel Disiplin Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Senin 6 Juli 2020

By |2020-07-06T09:38:14+07:00Juli 6th, 2020|Galeri Foto|

Apel Disiplin merupakan salah satu kegiatan Gerakan Disiplin Nasional bagi ASN maupun non ASN di lingkungan Pemkab Karangasem. Apel ini dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Senin pukul 07.30 sampai dengan selesai.  Yang bertugas menjadi perangkat upacara pada apel hari ini adalah Bidang Sekretariat. Dalam apel disiplin pagi ini pimpinan memberikan pembinaan kepada seluruh staf baik itu tentang disiplin maupun tentang kegiatan dan program yang akan dan sedang berjalan di Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem. Adapun isi dari pembinaan apel pagi ini yaitu:

1. Mengacu pada kondisi di Dinas Kesehatan yang mana Bapak Kabid kita terkena covid, untuk itu kita doakan agar beliau cepet sembuh dan menjalankan karantina dengan baik sehingga bisa beraktifitas kembali.
2. Bagi yang kontak, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan serta meningkatkan disiplin kesehatan baik di lingkungan kantor maupun di masyarakat.
3. Di lingkungan kantor kita tetap mengontrol semua kesehatan pegawai dan tamu yang datang agar di seleksi dengan ketat.
4. Dianjurkan untuk semua, jika kondisi tidak fit untuk beristirahat dirumah dan melaksanakan tugas-tugas yang bisa dikerjakan dirumah.
5. Pedoman yang sudah ada mohon dipedomani dengan baik.
6. SE 202 agar digunakan sebagai acuan untuk mengerjakan pekerjaan yang bisa dikerjakan dirumah / karantina dan di dukung dengan lingkungan di rumah dan di lingkungan banjar dalam rangka mengurangi penyakit yang luas.
7.Terimakasih ,mohon tetap semangat dan laksanakan kegiatan baik dirumah maupun dikantor dengan berpedoman pada protokol kesehatan .
8.Kita harus saling mendukung kegiatan di bidang kesehatan seperti: perencanaan, pelaksanaan dengan kegiatan masing-masing dan bekerja bersama-sama sehingga bisa berjalan dengan baik.

Leave A Comment