Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem (dihadiri oleh semua Pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV)  Melaksanakan apel disiplin secara virtual melalui Zoom Meeting di Aula Swastisaba Dinas Kesehatan di pimpin oleh Bapak Sekretaris Daerah, pada hari Senin 06 Desember 2021 Pukul 08.00 dan diikuti oleh 14 UPTD Kesehatan se-Kabupaten Karangasem.

Adapun Arahan yang disampaikan pada apel pagi ini adalah sebagai berikut :

1. Kepala Dinas Kesehatan melaporkan kepada Bapak Sekretaris Daerah (Sekda) tentang inovasi Apel Virtual yang sudah berjalan 1 bulan diikuti oleh 14 UPTD di jajaran Dinas Kesehatan bersama staf.
2. Apresiasi kepada Bapak Sekda sudah berkenan mengikuti apel virtual hari ini dan mohon Arahan dari Bapak Sekda.
3. Arahan dari Bapak Sekda :
a. Ucapan terimakasih dari Bapak Sekda tentang inovasi apel virtual.
b. Bapak Sekda mengingatkan tentang kinerja dan aturan sebagai ASN harus ada kerjasama dan sifat saling menghargai antar pimpinan dan bawahan demikian   juga sebaliknya.
c. Bapak Sekda mengapresiasi agar apel virtual bisa diikuti OPD lain.
d. Mengingatkan tentang capaian vaksinasi tahap II sudah bisa tetcapai 75% lebih selanjutnya capaian vaksinasi covid agar bisa ditingkatkan lagi.
e. Mengingatkan kepada jajaran kesehatan pada musim hujan sekarang agar diantisipasi penyakit-penyakit yang berbasis wabah seperti DBD, Diare dan yang laiñya agar selalu mendapat perhatian.
f. Mengingatkan tentang serapan anggaran di akhir tahun ini agar dapat di tingkatkan, baik keuangan dan fisik.
g. Mengingatkan tugas dan tupoksi ASN agar dilaksanakan secara berjenjang mulai dari staf, Kasi/Kasubbag, Kabid, Sekdis, Kadis sampai tingkat Bupati, dan juga melaksanakan tugas tambahan sesuai penugasan.